Menu Perekat Cinta

Ingin makin mesra dengan pasangan? Beberapa makanan dari pilihan berikut bisa jadi santapan saat Anda menikmati saat-saat indah bersama pasangan tercinta.

COKLAT
Mengandung zat tertentu yang bisa membuat pikiran menjadi lebih relaks dan gembira. Dengan begitu suasana positif akan tercipta setelah menikmati santapan ini saat Anda sedang berdua dengan pasangan.

ASPARAGUS
Sejak abad ke-19 menu asparagus biasa diberikan untuk para calon pengantin. Tujuannya tak lain untuk membuat mereka merasa lebih bahagia dan menambah getar-getar cinta yang dalam di hati mereka.

ES KRIM
Dessert lezat ini dipercaya bisa meningkatkan sirkulasi aliran darah ke syaraf otak sehingga menimbulkan perasaan senang saat orang menyantapnya. Plus aromanya yang membangkitkan selera, bisa menciptakan mood positif. Apalagi jika Anda mencoba es krim yang mengandung cokelat. Sebagai rekomendasi: McFloat dengan rasa yummy. Santap berdua dengan pasangan, Anda pun akan merasa makin cinta!

CHAMPAGNE
Menimbulkan sensasi hangat di tubuh sehingga membuat jiwa lebih tenang. Minuman ini sejak lama sudah dikenal dengan julukan "drink of love".

0 komentar:

Posting Komentar