Lebih Baik Cukur Bulu

Bukan hanya wanita, lho, yang suka mencukur bulu. Pria pun demikian. Sebuah survei menunjukkan 54,9% responden lebih berharap dapat mengubah kondisi bulu-bulu pada tubuhnya, dibanding mengubah bentuk fisik lainnya, termasuk otot. Apalagi pria punya dua alasan, yaitu pamer dan seks. Para atlet pria juga merasa perlu mencukur bulu-bulu pada tubuh mereka dengan alasan yang berbeda-beda.
  • Pembalap Sepeda
    Menurut pelatih sepeda Olimpiade Edmund R. Burke, PhD, jika terjadi kecelakaan, bulu pada kaki akan mengakitaatkan lebih banyak aspal menempel pada kulit. Selain itu, bulu akan menarik luka atau lecet menjadi lebih besar. 
  • Perenang
    Menurut Janice Cook, direktur operasional spa di Chicago's Mario Triccoci Salon, dada pria yang terlalu berbulu dapat menimbulkan rasa panas, gatal, dan iritasi. Perenang selalu mencukur bulu dadanya sebelum bertanding untuk meningkatkan indera perasa dan mengurangi tarikan di air. 
  • Hubungan Seksual
    Jika menyangkut hal yang satu ini, tidak ada alasan lain, bulu-bulu di bagian hidung dan telinga sama sekali tidak terlihat seksi. Begitu juga dengan kumis dan cambang yang tebal, sangat mengganggu ketika berciuman atau melakukan 'pemanasan'.

0 komentar:

Poskan Komentar