Apa Hadiahmu?

Ternyata, hadiah dari si dia punya makna tersirat. Ada beberapa hadiah yang menandakan tingginya tingkat keseriusan si dia terhadap hubungan. Lihat lagi, deh, apa hadiah terakhir dari si dia. Jika termasuk di bawah ini, kita boleh ge-er, tuh, artinya si dia benar-benar serius!
  • Perhiasan
    Karena harganya relatif mahal, perhiasan biasanya diberikan cowok yang menganggap serius suatu hubungan. Karena itu, cowok umumnya ogah memberi hadiah perhiasan di awal hubungan karena takut pacarnya mengira dia terlalu serius berkomitmen atau kita parno karena merasa diburu-buru. Akan tetapi, nggak menutup kemungkinan kalau itu hanya salah satu cara mereka untuk mengambil hati kita, sih....
  • Parfum
    Ini artinya dia merasa sudah mengenal kita dengan baik. Parfum merupakan salah sa-tu bagian personal seseorang karena berkaitan dengan selera dan pilihannya yang subjektif. Jadi, jika bukan karena dia pede mengetahui apa yang Anda sukai, nggak mungkin dia memberi parfum sebagai hadiah. 
  • Gadget
    Di zaman teknologi tinggi, memberi perangkat elektronik sebagai hadiah merupakan hal lumrah. Hadiah berupa iPod, PDA atau agenda elektronik adalah tanda dia ingin memudahkan pekerjaan kita, si cewek sibuk. Dan, karena banyaknya jenis dan bentuk gadget di luar sana, kita boleh berbesar hati karena si dia sudah meluangkan sebagian waktunya untuk mencari tahu gadget yang sesuai kebutuhan dan gaya kita! 
  • Tiket Liburan
    Si dia diam-diam mencari tahu jadwal libur kita, lalu merencanakan sebuah perjalanan akhir minggu berdua? Selain karena itu berarti dia menganggap waktu berdua kita sangat penting, hadiah ini lebih baik daripada dia memberi barang-barang yang sebenarnya tidak terlalu kita butuhkan. Setuju?

0 komentar:

Posting Komentar