Cari Pacar, Yuk!

Bosan menyandang gelar jomblo? Saatnya hunting gebetan! Datangi saja tempat-tempat yang biasanya rajin dikunjungi cowok, kayak di sini, nih:
  • Lapangan olahraga
    Bukan rahasia lagi kalau cowok hobi olahraga. Sesekali ikut nemenin adik atau teman-teman cowok kita olahraga. Apalagi, beberapa tempat olahraga sudah menyediakan kafe dan fasilitas wi-fi. Nggak bakal mati gaya, deh!
  • Food court di mall
    Mall di dekat perkantoran juga dipenuhi cowok-cowok kantoran yang sedang makan siang. Mengisi perut sambil cuci mata klop banget, tuh! Kalau kita rutin datang, siapa tahu setelah beberapa kali 'nggak sengaja' ketemu sama target, bisa lanjut berkenalan.
  • Pameran
    Cowok juga rajin datang ke pameran, terutama pameran gadget dan otomotif. Kalau kita datang dan (pura-pura) kebingungan memilih gadget yang pas, cowok akan dengan senang hati membantu. Apalagi mereka juga punya kesempatan memamerkan pengetahuan soal teknologi mereka. Jika dia nggak geek amat, bolehlah lanjut ngobrol setelah pameran.
  • Resepsi pernikahan
    Mulai sekarang, jangan 'ngeles' atau malas lagi buat datang ke resepsi pernikahan teman. Kenyataannya, resepsi pernikahan adalah tempat yang cukup potensial buat cari pacar. Siapa tahu bisa dikenalin ke cowok keren sama teman yang ketemu di sana dan siapa tahu (lagi) ada cowok yang juga lagi ngarep dapat calon pacar di resepsi itu!

0 komentar:

Posting Komentar